Perseteruan Indonesia vs Malaysia Berlanjut Di Dunia Maya

Diposkan oleh Jimox

Hubungan antara kedua negara yang masih serumpun ini kembali memanas. Mulai dari sengketa Blok Ambalat yang ahir-ahir ini kembali ramai di beritakan di media, penganiyayaan TKI yang ada di Malaysia, sampai Prahara rumah tangga Manohara pun juga ikut menjadi masalah kedua negara.

Tidak hanya itu, perselisihan antara RI-Malaysia juga terjadi di dunia maya. Perselisihan itu ditandai dengan banyaknya blogger Indonesia yang menjelek-jelakan Negara Malaysia, dan sebaliknya tidak sedikit pula para blogger di Malaysia yang mencela Indonesia, mulai yang mengatakan bahwa bangsa Indonesia itu cuman bangsa bodoh, bangsa pembunuh, dan sebagainya. Lebih lengkapnya bisa baca di blog ini.

Jujur, saat pertama kali baca blog tersebut aku sempat kesal banget sama yang punya blog. Bagaimanapun juga sebagai warga negara Indonesia aku tidak terima negaraku di lecehkan seperti itu. Apakah ini yang dinamakan Demokrasi? orang bebas berkata apa saja..?

Tidak hanya para blogger di Indonesia yang geram dengan tigkah laku warga Malaysia, para Hacker di Indonesia pun juga kesal dengan mereka. Kekesalan tersebut dilampiaskan dengan aksi Deface ke situs-situs milik Malaysia. Lebih dari 50 situs di malaysia di kerjai oleh hacker Indonesia.

Bahkan sampai saat ini masih banyak situs tersebut yang masih di kuasai oleh hacker Indonesia. Walaupun sebagian sudah normal kembali, dan sebagian lagi masih dalam perbaikan. Berikut beberapa situs yang pada saat saya menulis ini masih di kuasai oleh hacker Indonesia dan belom bisa diperbaiki oleh Adminnya :
http://arabic-m.com/defaced/80711/greencruiser50.com/
http://www.utem.edu.my/rafidahk3/lucu.php
http://cornvillehistoricalsociety.org/

Sebelumnya salah satu situs yang menjadi korban para hacker Indonesia adalah situs stasiun TV milik malaysia UUM TV yang sekarang masih dalam perbaikan.

Setelah melihat beberapa situs Malaysia yang berhasil di Deface oleh Hacker Indonesia, mungkin timbul pertanyaan diantara sobat blogger sekalian. Kok bisa ya mereka masuk dan mengganti tampilan index halaman situs tersebut? Gimana ya caranya? dan apa sih untungnya jika kita berhasil menguasai/mengambil alih situs tersebut? Saya akan mencoba menjawabnya di postingan selanjutnya.

{ 28 komentar... read them below or add one }

ina said...

iyah bener ngeselin juga,, bikin naek darah ajah, coba baca ini juga dech kak!!!
http://dontvisitindon2008.blogspot.com/


biarin mereka mau bilang apa, terserah, mo bilang sampe mulutnya robek, jelek2in Indonesia, gag peduli ina, yg penting ina bangga lahir di Indonesia, hehe,...

I LOVE INA (Indonesia maksdnya) =)) =))

Kautsar said...

wah malaysia dah banyak X buat masalah ..
kalau 1 meter diambil ambalat kita perang ja ??

Arsyil_keren said...

Iya saya juga sebel bgt dengan situs yang indoncelak*.blogspot.com itu. Masa indonesial? Kalau gitu kita manggil mereka malaysial aja..
Subhanallah..

sda said...

bingung mau komen apa...
sedih memang...

narti said...

sekarang bagaimana sikap indonesia? udah tegas belum? maaf kurang ngerti berita nih...

eha said...

Sedari dulu aku tu gak habis pikir ... kok bisa yah mereka tega begitu, gak cuma sekali dua lho, berkali-kali! Sebenernya maunya apa seh

-=Pradzt=- said...

Um,,, aku agak ragu2,,, jgn2 ada juga yang memprovokasi, misal website yang mengatasnamakan benci indonesia n dukung malaysia tetapi yang bikin malah orang indonesia,, begitu pula sebaliknya,,,

semoga hal ini ga berlarut2,,,,

ujung-dunia said...

kalo dengan bambu runcing aja bisa mengusir penjajah...seharusnya dengan alutsista yang sekarang..bisa lebih jago lagi dong...yang penting persatuan..ok gak sob...

jimox said...

@kautsar : Kalau perang bukan urusan saya mas. hehehe..
@Narti : yup indonesia sudah tegas. kemarin pak SBY juga mengatakan kalau emang cuman jalan perang yang bisa di tempuh, ya kita berperang. walaupun penyelesaian secara diplomasi lebih di utamakan.
@pradzt : yup moga saja ini cepat selesai. tapi yang pasti tiap wilayah memilik IP addres yang berbeda. disitu jelas data pengunjung ada yang dari malaysia dan indonesia.
@ujung-dunia : sebenarnya warga indonesia itu sudah memiliki rasa nasionalisme yang tinggi. apalagi kalau lawan negara lain, pasti kita bisa bersatu. sayang kok masih sering saja ada keributan antar sesama warga indonesia.

Bilik Puisi said...

Ya.... makin seru nih.... perang dunia maya... kapan perang beneran nya yah...
eh lam kenal n sukses slalu

reni said...

Wah aku baru tahu berita ini..
Bagaimana kelanjutannya ya ?

bidikcom said...

makasih udah menorehkan sekelumit informasi, namun sangat berarti. sebenarnya memanasnya hubungan antara INA & MLY sebaiknya jangan dijadikan ajang "hanya update posting saja", mengingat blog bukan utk duel emosi tapi blog untuk duel argument dan imajinasi... betul ndak, ya pendapat saya ini...
Saya tertarik dengan "...Setelah melihat beberapa situs Malaysia yang berhasil di Deface oleh Hacker Indonesia, mungkin timbul pertanyaan diantara sobat blogger sekalian. Kok bisa ya mereka masuk dan mengganti tampilan index halaman situs tersebut? Gimana ya caranya? dan apa sih untungnya jika kita berhasil menguasai/mengambil alih situs tersebut? Saya akan mencoba menjawabnya di postingan selanjutnya..." Jadi tertarik nich, aku tunggu secepatnya ...

Suara Petualang said...

yah..ambil sisi positifnya saja
jangan terbawa ego pribadi

masing masing kita bisa menilai lah....
so, jangan terlalu men-justice deh....

Henny Y.Caprestya said...

sudah langsung ke TKP, seharusnya masyarakat dari kedua negara tersebut bisa memandang dengan mata hati yang bijaksana bahwa tidak seharusnya menurunkan derajat suatu negara

gerlnich said...

ooo gt y, .
Gud Blog
Visit Back

2yiex said...

Ya pokok'e Peace ajalah...

jimox blog said...

@bilik puisi : oke salam kenal juga
@mbak reni : kelanjutan beritanya bisa di liat di TV mbak. hehehe...
@bidikcom : wah padahal yang terahir tu cuman iseng lo.. tp gpp, bisa di jadiin PR. hehe..

Rchymera said...
This comment has been removed by a blog administrator.
bayunature said...

saya termasuk yang marah thdp perlakuan tidak sewajarnya yang dialami , terutama para TKW. ini jadi pelajaran untuk kita,untk bisa menjadi negara yg lebih punya martabat, jangan mau dilecehkan.

InDaH said...

I LOVE INDONESIA!!
Good luck...

newsoul said...

Yah...., semoga kita bisa rasional saja dan melihat hal ini dengan kepala dingin. Masalah negara semoga bisa terselesaikan dengan baik, dan tidak menjadi perseteruan berkepanjangan. Dunia maya juga perlu kedamaian. Peace ah.

Anonymous said...

Malaysia LONTEEE!!!!

Anonymous said...

MALAYSIA anjink LOE KAMPANG!!!
sama SULTAN SAMPAH loe juga gag takudd!!!
FUCK!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

wih

Anonymous said...

aku sangaat mencintai negaraku tapi aku juga kasihan karena masih banyak org indo yang lebih mementingkan dirinya sendiri ketimbang negaranya,,,,

kalo memang harus perang yah peranglah buat bangsa indonesia mari bersatu melawan org yang menghina negri tercinta kita

Apotik Herbal said...

JUAL BERBAGAI PRODUK OBAT HERBAL KLIK DISINI


ALAT BANTU SEX

BONEKA FULL BODY

VAGINA SENTER

VAGINA MUNGIL MANUAL

VAGINA GETAR SILIKON

VAGINA GETAR BULU

VAGINA GETAR GOYANG


OBAT KUAT SEX

OBAT VIAGRA USA

OBAT V6 TIAN

OBAT VIAGRA CINA

OBAT MAXMAN

OBAT NANGEN ZENGZHANGSU

OBAT MAXIMUM POWERFULL

OBAT SONY MMC

OBAT VIAGRA AUSTRALIA

OBAT LEVITRA 20MG

OBAT CIALIS 80MG

OBAT CIALIS 20MG

OBAT AFRICA BLACK AND


OBAT PEMBESAR PENIS

VIGRX PLUS

CELANA PEMBESAR PENIS

ALAT PEMBESAR PENIS

COBRA OIL

ARABIAN OIL

LINTAH PAPUA

Apotik Herbal said...

OBAT PERANGSANG WANITA

PERANGSANG BLUE WIZARD

PERANGSANG PERMEN KARET

PERANGSANG OLES

PERANGSANG SEX DROPS CAIR

PERANGSANG POTENZOL CAIR

PERANGSANG SERBUK


OBAT KESEHATAN HERBAL

OBAT PENURUN BERAT BADAN

OBAT PENGGEMUK BADAN

OBAT PENINGGI BADAN

OBAT PENYUBUR DAN PENGENTAL SPERMA


PERAPAT VAGINA

SELAPUT DARA BUATAN

OBAT PERAPAT VAGINA

PERAPAT VAGINA


KECANTIKAN

CREAM PEMUTIH SELURUH TUBUH

CREAM PEMERAH BIBIR

CREAM PEMUTIH KETIAK DAN SELENGKANGAN

CREAM PEMBESAR PANTAT

CEAM PEMUTIH WAJAH

CREAM PENGHILANG BEKAS LUKA


DAN TEMUKAN PRODUK'' KAMI LAINYA

CARA PEMESANAN CEPAT




































































































































IBU.SUMIASIH said...

Saya mau mengucapkan terima ksih g tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada AKI JEYAPATI , saya sudah kerja sebagai TKI selama 5 tahun di singapore, dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln, tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi setiap bulan harus mengirim ortu di jawa, sudah lama saya mengetahui roomnya AKI ini, juga sudah lama mendengar nama besar aki, tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng Saja.
tetapi kemarin waktu pengeluaran 8924 , saya benar2 tidak percaya & hampir pingsan, angka yg diberi aki 8924 ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di singapore, tidak ada ongkos pulang, terus beliau bantu kasih angka 8924 setelah saya bantu mahar 8 juta.mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapidengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan januari, ternyata meledak….!!!
dapat BLT 750jt, sekali lagi terima kasih banyak AKI JEYAPATI, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana minggu depan mau pulang aja ke sukabumi.buat aki,saya tidak akan lupa bantuan& budi baik aki.HUBUNGI AKI JEYAPTI DI NO INI 0852-4228-0055. KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI

Post a Comment