Pesan Singkat 2

Diposkan oleh Jimox

Gagal masuk UI, ulangan semester dapat nilai pas-pasan, gagal masuk PMDK UNAIR, kalah teater, gagal nglanjutin jadi mayoret, kalah dalam lomba murid teladan, kalah dalam lomba fashion, jadi bahan rasan-rasan anak-anak IPA di Sekolah, diterror dan diancam akan dimusnahin oleh teman, dicap sebagai orang aneh dan anak kecil juga.. tapi aku selalu bangga dengan diriku apa adanya.. aku tetep berusaha sejauh ini, makanya aku nggak boleh nyerah. Jalan yang sudah aku lalui, yang penuh liku dan jurang.
Aku sebagai Reza Yesica telah dilahirkan untuk menjadi orang yang kuat dan selalu ceria..
Karena di balik semua itu ada orang yang selalu setia mendukungku.
Arigatou mas..
SEMANGAT..
Peace kayak foto jelek tadi.. hehe..

Senang bercampur sedih saat aku buka pesan tersebut. Senang karena kamu sudah bangkit lagi jess. Senang karena kamu sudah tidak rapuh lagi kayak kemarin. Tapi pesan tersebut juga menyisakan sedih buat aku. Ternyata begitu beratnya cobaan yang kamu hadapi jess. Tapi aku salut sama kamu, ahirnya kamu bisa menerima semua itu dengan besar hati. Dan aku mendengar lagi satu kata yang selalu melekat pada kamu jess "Semangat".

Sebelum mendapat pesan tersebut dia sempat sms kayak gini "Mas aku no pengen jalan-jalan. Tapi kayaknya nggak boleh. Aku no ya pengen curhat.."
Ternyata itu tadi ta Jess yang sudah bikin kamu rapuh. Yang menjadi beban pikiranmu ahir-ahir ini.

Iya sudah jess, nanti saja kamu cerita semuanya. O iya, hari ini aku senang banget. Rencanaku keluar sama Jessie yang semula aku pikir gagal ternyata tidak. Hari ini aku jadi keluar sama Jessie. Sebenarnya masih ada hal lain lagi yang bikin hatiku senang hari ini. Tapi aku ceritakan di postingan berikutnya saja. Biar tidak keluar topik. hehe..
"Semangat..."


{ 9 komentar... read them below or add one }

Newsoul said...

Siip selamat pada semnagat jessie yang telah hadir lagi. Met weekend ya jimox.

Fanda said...

Hebat! two thumbs up buat Jessica! dan berbahagialah kamu karena cewek yang tegar dan berani ini yang telah mencuri hati kamu. Jangan sia2kan dia yah...

Kegagalan - keberhasilan. 2 hal yang bertentangan, namun selalu ada dalam hidup kita. Jangan hanya mau menerima salah satu saja (keberhasilan), karena tanpa yg satunynya lagi (kegagalan), apalah arti keberhasilan itu?

Justru dengan kegagalan, kita bisa belajar, apa penyebabnya? Kurang fokus belajar? Pelajarannya gak sesuai minatku? Kalo gitu apa yg aku minati? Gimana supaya aku lebih terpacu, dst. Renungilah dan introspeksilah.

Kegagalan memang menyakitkan, tapi karena itulah maka manusia berusaha untuk bangkit, karena tak mau menderita sakit itu lagi. Jadi, jangan sesali kegagalan, tapi pakailah itu sebagai momen utk kebangkitan kembali. Semoga berguna...

Salam semangat buat Jessica ya!

jimox said...

@mbak fanda : wah komentarnya dalam banget, tadi udah aku sms ke jessie mbak, moga saja bisa berguna buat dia mbak. thanks banget ya mbak...
@Newsoul : oke mbak thanks

reni said...

Maaf banget baru sempat mampir.
Aku salut dengan semangat dan ketegaran Jessica.
Terus menerus merasa gagal memang berat, tapi yang mampu bangkit dari kegagalan adalah orang-2 hebat.
Bersyukur Jessica dekat denganmu dan kamu dekat dengannya. Kalian bisa saling melengkapi dan menguatkan.
Ayo... semangat meraih masa depan bersama !!
Salam untuk Jessica ya...

jimox said...

@Mbak Reni : Terus menerus merasa gagal memang berat, tapi yang mampu bangkit dari kegagalan adalah orang-2 hebat. wah mantab banget kata-katane mbak..
iya mbak, aku pengennya juga gitu, terus bersama jessie, saling melengkapi dan saling menguatkan untuk meraih masa depan bersama.
@all : yup, nanti salamnya aku sampaikan ke jessie. thanks ya..

gobang said...

salut buat mbak reni yang slalu berani mencoba meskipun pernah gagal slam buat mbak reni maju terus and sukses slalu

jimox said...

@ gobang : gimana ta mas?? dibaca dulu baru kasih komentar. hehe..

Anonymous said...

fucking slut

Anonymous said...

sumpah...kisah yg so sweet....*_*

Post a Comment