Arti Sahabat Sejati

Diposkan oleh Jimox

avantha

Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya.

Sahabat sejati akan tetap bersama kita ketika kita merasa seisi dunia meninggalkan kita.

Jika seluruh sahabatku melompat dari suatu jurang, aku tidak akan mengikuti mereka, tapi aku akan berada di dasar jurang untuk menangkap mereka.

Rangkullah sahabat sejatimu dengan kedua lenganmu.

Aku akan membimbingmu, dan kamu akan membimbingku, begitu sebaliknya.

Persahabatan adalah satu jiwa dalam dua raga.

Jangan kamu berjalan di depanku, aku tidak dapat mengikutimu, jangan kamu berada di belakangku, aku tidak bisa memimpinmu, berjalanlah disampingku, jadilah temanku.

Teman akan mendengarkan apa yang kamu katakanan, sahabat sejati akan mendengar apa yang tidak kamu katakanan.

Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu di dalam hatimu, dan menyanyikannya kembali saat kamu lupa akan bait-baitnya.

Kita semua memiliki peran yang berbeda dalam hidup ini, tapi tidak menjadi soal dimana posisi kita, akan memiliki arti, sekecil apapun peran itu.






{ 32 komentar... read them below or add one }

AISHALIFE-LINE said...

Kata-kata yang indah dan menyejukkan bro.Nice post!

narti said...

lengkap banget pengertian sahabat sejati...
makasih sharingnya, kata2 nya bikin damai.

belly said...

Pengertian sahabat yang diugkapkan dengan kata-kata puitis dan memiliki arti yang sangat dalam! nice post friends!

Rosi Atmaja said...

sy suka sm kalimat dr paragraf kedua dari bawah, indah banget maknanya

@_T!ka said...

Kata-katanya keren *0*!
Saya skrg jg sdg brusaha mencari shbt yg sprti itu dikls bru sy. :)

Fanda said...

Berbahagialah org yg punya sahabat macam itu ya!Salam persahabatan deh...

reni said...

Terasa sejuk membaca kata-2 indah tentang persahabatan.
Semoga kita mampu menjadi dan memiliki sahabat sejati.

Sahabat Pena said...

salam balik shobat seneng nih ketemu tonggo dewe semoga menjadikan persahabatan yang barokah

Arsyil_keren said...

Cie puisi buatan sendiri lagi nih ye..
Kau suka sama puisi toh?
Klo aku dah lama nih gak buat puisi.
Kapan2 mau berpuisi ria ah...
He2..

yanuar catur rastafara said...

sahabat memang harus sejati
harus
diman susah, deia harus ikut susah
meskipun nggak secara langsung

-=Pradzt=- said...

bait ke 3 bagus tuh maknanya,,, ^_^

Rubiyanto said...

Sahabat, ayo cari sahabat sebanyak-banyaknya....

Rchymera said...

Wooowww nice artikel om and menyentuh banget nich...:-)

sekedar berbagi said...

lam kenal , bro !

Rizky2009 said...

sahabat dia yang menghampiri ketika seluruh dunia menjauh, sahabat seperti tangan dengan mata, ketika tangan terluka mata menangis, ketika mata menangis tangan menghapusnya, itulah sahabat sejati..

d tunggu coment dan folow baliknya kalau sempat

t3nt4n6 Qu3 said...

sahabat adalah orang yg setia menemani kt meskipun kt sdh atau pun senang

Anonymous said...

Sahabat adalah orang yang selalu mendorong kita untuk maju dan maju dikemudian harinya

Anonymous said...

kurang kreatif ah.....

Anonymous said...

Sahabat sejati menurut aq adl org yg sll stia mnmani kt di saat suka maupun duka

sahabat said...

OKE JUGA NIH

Anonymous said...

gila,keren amat

Anonymous said...

bundrank said :

nuii kata" yang paling indah diantara yang lain...

singkat dan jelas serta mewakili semua aspek Persahabatan..

anis said...

indah bgt

Beby Nurul Yuniar said...

indahna sahabat itu...
saling mengisi saling memberi saling menerima,

aku kehilangan sahabatku....

Anonymous said...

sahabat adlh teman curhat kita walau pun dia nyebelin tapi dia bisa buat kita menjadi nyaman dan juga mengurangi rasa beban kita. sebab itu jangan pernah melupa kan dia walau pun kita sudah sukses

Anonymous said...

indah....
sangatlah indah ketika kita memunyai seorang sahabat....
tapi ketika qt ditinggal sahabat qt...
barulah qt menyadarinya bahwa qt sangatlah membutuhkan sahabat qt....

tp....

q tlah kehilangan sahabat q....

Anonymous said...

bagus ....
kta" yg bagus....

Anonymous said...

hanya sahabat sejati yang mau menemani perjalanan suci........

Anonymous said...

arti sahabat adalah

Nganjuk-ku said...

Mantap...orang yang keberapa ya aku ini..dah banyak yang komen

Cara Mengobati Ambeien said...

sahabat sejati menurut saya hanya Tuhan .

IBU.SUMIASIH said...

Saya mau mengucapkan terima ksih g tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada AKI JEYAPATI , saya sudah kerja sebagai TKI selama 5 tahun di singapore, dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln, tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi setiap bulan harus mengirim ortu di jawa, sudah lama saya mengetahui roomnya AKI ini, juga sudah lama mendengar nama besar aki, tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng Saja.
tetapi kemarin waktu pengeluaran 8924 , saya benar2 tidak percaya & hampir pingsan, angka yg diberi aki 8924 ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di singapore, tidak ada ongkos pulang, terus beliau bantu kasih angka 8924 setelah saya bantu mahar 8 juta.mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapidengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan januari, ternyata meledak….!!!
dapat BLT 750jt, sekali lagi terima kasih banyak AKI JEYAPATI, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana minggu depan mau pulang aja ke sukabumi.buat aki,saya tidak akan lupa bantuan& budi baik aki.HUBUNGI AKI JEYAPTI DI NO INI 0852-4228-0055. KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI

Post a Comment