Curahan Hati

Diposkan oleh Jimox

Dalam keheningan malam, diiringi alunan musik instrument, dan di terangi cahaya lilin, dalam hatiku penuh tanya
Anganku mencoba menerka jauh kesana
Dapatkah aku meraih keduanya
Antara cinta dan cita-cita

Bagaimana seharusnya aku menjalani semua ini
Apakah jejak yang kulalui ada di jalan yang benar
Entahlah...
Tapi yang pasti
Tidak pernah ada sesal untuk sesuatu yang telah terjadi

Tertanam kuat keyakinan di hati
Akan rasa ini
Semoga kau disana seperti ini

Sanggupkah ini bertahan
Apakah rasa ini akan terus berjalan
Atau mungkin berhenti sebelum tujuan

Sebentar lagi semuanya akan dimulai
Dan empat tahun ke depan akan menjadi saksi
Apakah rasa ini benar-benar dari hati
Atau sekedar rasa yang muncul sesaat
Biarlah waktu yang menjawab





{ 29 komentar... read them below or add one }

narti said...

mau berpisah selama 4 tahun kedepan mengejar cita-cita.
kuliah beda kota kah?
selamat berjuang demi hari depan, insyaallah akan indah kedepannya.

reni said...

Biarlah waktu jadi penguji bagi hubungan yang tercipta.
Jika memang dia yang telah disediakanNYA untukmu, Insya Allah bagaimanapun jalannya pasti akan kembali juga.
Selamat mengejar cita-2.

yanuar catur rastafara said...

long distance
tapi pasti indah kok

Rosi Atmaja said...

pertanyaan saya knapa harus ngeliat sampe 4 tahun ke depan ? tidakkah kau coba menanyakan perasaan itu ? dr pd hny memendam dlm kelam... (hehe ini hny prediksi moga ngga mbleset)

Newsoul said...

Asa tentang cinta ya, mantap. Ayo mox, semangat.

Ryan said...

Sebaiknya langsung ditanyakan aja tentang perasaan yang loe rasakan dari pada menggantung n kgk jls arahnya...!!!

Btw nyambung gak yach ama topiknya coz hanya menebak-nebak xixixi...:-)

jimox said...

@all : thanks atas komentar dan sarannya. :)

Aisha said...

wah..4 tahun ini lama...banget...heheh sabar ya bro dan moga nantinya bisa bertemu kembali setelah sukses.

aldrix said...

walah... bikin nagis baca nee puisi... keren bener mas,,, patut klo jadi seorang penyair,,, xixixiix...

sekalian mau kasih info kontes baru nee..

http://apocalytyo.blogspot.com/2009/07/nothing-impossible-bukan-sekedar-impian.html

mau ikutan ??

angga chen said...

semoga cinta sejati dapat segera menghampirimu dan semoga segala cita cita khan menjadi nyata dan kau genggam tersenyum....! thanks

ina said...

hemm,....
kadang sulit jg klo udah ada di dua pilihan,... antara "cinta" dan "cita", keduanya emang sama2 bikin qta bahagia,...
ina jg pernah ngerasain bagaimana ada diantara keduanya,...

yah, moga ajah semuanya membuat maz selalu bahagia,...

NURA said...

salam sobat,,menharu biru puisinya nich sobat,,,,lebih-lebih yang 4 tahun kedepan akan menjadi saksi,,itu.Lama dong,,tapi tetap sabar dan tabahlah sobat.

BLog Kesuksesan Hidup said...

Memang sulit memutuskan 2 pilihan yang sama2 dapat mempengaruhi kebahagiaan dan KESUKSESAN HIDUP kita.
Namun harus ada prioritas, sehingga pilihanpun harus diambil, seberapa beratpun itu.
Berusahalah dan berdoalah supaya baik cinta maupun cita dapat berjalan sebagaimana mestinya, sembari menyadari bahwa bisa saja pada akhirnya nanti keadaan tidak seperti yang kita inginkan...

Tetaplah berbagi sobat :)

Sukses Selalu...

edylaw said...

diterangi lilin kok gak nyalakan lampu aja sob? hahaha aku cuma becanda jangan marah

Aisha said...

saya datang lagi..hehe

Kuningan said...

Uhu hu hu ....... kamu akan bertahan.... melangkah ...... mengejar... he he

Bilik Puisi said...

Aya semangat......!!!

@_T!ka said...

Kerennya... Moga" tetap sabar dan semangat menghadapi hidup ya :)

ducky said...

4 tahun ke depan lulus gak ya..

angga chen said...

ya kirain ada update-an puisi yang baru...wakakak...mantap lanjutkan

cah ndueso said...

memenuhi undangan seorang sahabat

Arsyil_keren said...

Yah saya komentarnya di paling buncit nih...
Sori sobat baru mampir...
Hya...
Kali ini puisi lagi ya.\
Kayaknya penyakit "Cinta" sobatku yang satu ini sudah stadium 4 nih...
Weleh2... ^_^

Desti said...

hmmm...lagi ada masalah apa si sobb?? tetep semangat ya...

eha said...

Kalau cinta itu sungguh murni, ia akan tahan uji ... juga oleh ujian sang waktu

Kuliah Gratis said...

Salam perkenalan dulu ah..........

Semangat Bro.........What Happen??

Arsyil said...

4 thn? tu brrdsarkn lma kuliah ya mox?

Duh kyak aku ma Ria.
Aku masi cnta dia. Skrg dia kuliah di Bandung, aku di Semarang.

khairuddin syach said...

Belajar memahami kelebihan dan kekurangan masing2 akan memperpanjang umur suatu hubungan sob
salam

Rkeyla said...

Wew....
Ternyata qm pinter jg bikin puisi wan
hehehe

Rizky2009 said...

lets gone be bay gone sob..'

oy aq liap liat postingan kamu kok sebagian ada yang ada kotak comentnya, sebagian ada yg enggak, jd bingung aq mau coment, tp kotak comennta g ada

Post a Comment