Pindah Alamat di http://www.jimox.net

Diposkan oleh Jimox

Setelah beberapa hari absen, ahirnya hari ini aku kembali lagi ke rumah mayaku. Senang rasanya bisa kembali ngeblog dan menyapa teman-teman blogger lainnya. Mbak Reni, Non Aisha, Mbak Narti, Mbak Elly, Bu Nura, Mas Bayu, Mbak Fitri, Mbak Rosi, Mbak Dian, Mbak Fanda, Arsyil, Atika, Ina, Bu Nelly, Mbak Linda, Bang Rian dan Mbak Ririn yang kemarin sempat ketemu, cakep-cakep ternyata, dan Mbak Sri Rahayu yang kemarin kirim pesan ke E-mailQ untuk kasih tau kalau saya dapat award, makasih ya Mbak Awardnya, serta teman-teman blogger lainnya yang belum saya sebutkan namanya, terimakasih semuanya, salam persahabatan selalu.

Beberapa hari absen ternyata kangen juga sama kalian, pengen tau cerita segar dari Mbak Reni, Life Lessons dari Mbak Elly, Review buku dari Mbak Fanda, renungan cintanya Mbak Linda, dan info-info bermanfaat lainnya dari sobat blogger semuanya.

Disamping itu saya juga sekalian kasih info bahwa mulai hari Selasa kemarin rumah maya saya yang dulunya ber-alamatkan di http://jimoxunp.co.nr pindah ke http://www.jimox.net. Maka dari itu agar tidak terjadi broken link di blog teman-teman semuanya yang memasang banner maupun link blogku dengan alamat yang lama, mohon di ganti dengan alamat saya yang baru ini. Untuk teman-teman blogger yang belum memasang link blog saya kalau berkenan bisa segera di pasang (hehe). Dan dengan segera pula saya akan memasang link blog kalian di blog saya ini.

Tidak terasa sudah jam 9 malam, waktunya pulang. Lagian Wifi-nya sudah mulai lamban karena banyak pengunjung, jadi nggak nyaman, hehe... Eh sebentar-sebentar, ternyata ada undian di sini, hadiah utamanya Handphone. Tunggu sebentar ah, sapa tau aku yang dapat Handphone. Walah ternyata cewek sebelahku yang dapat. Dari kecil sampai sekarang kok tidak pernah yang namanya menang undian, entah jalan santai, undian poin-lah dan sebagainya. Memang tidak bakat buat menang undian aku ini :(

Iya sudah, sekian dulu info dari saya hari ini, nantikan info dan cerita selanjutnya :)

Salam Persahabatan Selalu...


{ 39 komentar... read them below or add one }

Rizky2009 said...

pertamax...

selamat kawan dengan rumah barunya, moga makin eksis

!Ryan! said...

Manstaf om dilanjut dengan rumah barunya,btw namanya simple n mudah diingat jd pengen ganti jg nich klo ada yg bayarin wakakak...:-)

narti said...

aku tadi masuk, alamat tanpa www gak bisa tuh? sekarang aku buka pakai www.jimox.net atau komputerku yg error?
makasih ya, namaku kesebut...hehe...numpang narsis...
pic-nya koq gelap? gak keliatan tuh...
selamat atas rumah barunya ya, semangat ngeblognya.

Zippy said...

Wuih..mantep udah pake domain berbayar juga :)
Selamet ya bro..
Oh..ya, udah gue relink...silahkan di cek di Friends Link'Q :)

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Selamat,... udah pake domain berbayar. Semoga aku nyusul.
Aku pasang linknya di update blog sahabat.

Fanda said...

Sama, aku jg gak pernah menang undian deh... Thanks ya selalu merindukan review bukuku. Tuh ada yg terbaru jg. Ntar aku ganti deh linkmu di blogku!

jimox said...

@ Risky : iya pren, makasih ya.
@ Rian : suruh bayarin mbak ririn aja bang.hehe..
@ Narti : kalau langsung di ketik di browsernya bisa mbak, tapi barusan aku coba klik link tanpa www bener nggak bisa e mbak. coba aku liat lagi settingan di Cpanelnya mbak. terimakasih saranya..
@ Zippi, Setiawan Dirgantara : iya terimakasih.... :)
@ Mbak Fanda : sudah aku bacambak review terbarunya :)

Newsoul said...

Wah selamat menempati rumah baru mox. Sepertinya ini lebih simple dan friendly. Terus semangat blogging ya.

ichaelmago said...

maaf ya baru sempet buka blog lagi. hihii.
link sudah terpasang dengan rapi :D

btw, selamat ya atas rumah barunyaa!

I AM JUST A STUDENT said...

sudah di ganti ni bos link barunya :D

Linda Belle said...

yuhuuuu
link barunya udh aku masukin ya....sori klo blm smpt kesini mulu heheheh...

TRIMATRA said...

mau tha tukeran link sama trimatra blogger newbie ;))

reni said...

Selamat deh utk rumah barunya.... Oke deh ntar url-nya aku ganti...

jimox said...

@ Mbak Elly :seep mbak, semangat :)
@ Ichael, Student , Mbak Linda, Mbak Reni : terimakasih ya.
@Trimatra : suatu kehormatan buat saya mas, dapat kunjungan dan bisa tukeran link sama mas trimatra. Aku yang Newbie mas, kalau mas nya kan seorang penulis profesional.. :)
salam kenal ya..

iklan gratis said...

keren mas jimox.net sekarang hehehe..... pasang artikel yang bguz2 yah,,,,

REHE MANIA said...

Gaul Broo....

NURA said...

salam sobat
wah selamat deh dengan tampilan rumah barunya,,tambah keren kok,
tapi banner yang dulu berarti ngga aktif lagi ya,,?

Blog Kesuksesan Hidup | Renungan | Motivator | Kata Bijak said...

Wah selamat ya bro atas rumah barunya... Sudah maju selangkah lagi nih untuk menjadi profesional blogger :)

Keep blogging ya...

Sukses Selalu...

jimox said...

@ Iklan Gratis : iya mas, makasih dukungannya.
@ Rehe Mania : seep :D
@ Nura : terimakasih ya mbak, iya, yang lama sudah tidak aktif mbak. di ganti ya mbak...
@ Blog kesuksesan Hidup : terimakasih.. semoga saja bisa terwujud :)

bayunature said...

congratulation sob,..semoga lebih sukses, tambah keren dan tambah job heheheh.....

belajar seo blogspot said...

waw !! keren sob !! semoga jaya terus ya ! salam sukses :D

irmasenjaque said...

hemm,semoga tambah keren ya sob....

YUp.lagu DU memang pake bahasa jerman hehe...
aku follow ya sob,spy lbh sering mampir ke sini :)

Rosi said...

maap baru nongol... pantesan kemaren2 pas tak buka masih eror... ya udah langsung di edit deh banner nya...

Arsyil said...

Wah keren... pake domain berbayar...
Bayarnya sebulan brp mox?

jimox said...

@ Bayu , Belajar SEO: Amiennnn..... :D
@ Irma : Makasih mbak, aku dah follow balik.. :)
@ Rosi : Oke thanks
@ Arsyil : makasih syil.. kalau domainnya bukan perbulan syil tapi pertahun :)

yasuyassyash said...

wah, mungkin anda kurang beruntung, jadi gak pernah dapet undian. ehehe..

ina said...

hemmm,... selamat yah kag dgn alamat rumahnya yg baru,... ina ganti deh linknya,... hihihihi...

vrman said...

Waaahhh .... Keren Sob Domainnya ,

Jadi Kepingin Ganti Domain ....

Btw , Domain Kaya Mas Berapa????

Mas Make Jasa Provaider apa???

bre said...

wah pindah domain ya... manteb gan...

semangat terus yaa...

Willyo Alsyah P. Isman said...

emang rumah lamanya kenapa ? kena gempa juga ya..hehehehe...tapi rumah baru ke'nya lebih mantap emang..

Personal Sharing said...

Alamat baru sekalian kenalan ya sama saya.. Mari terus silaturahmi Sobat..
.
Edwin

ratna wulandari said...

halloow temen...aku berkunjung...
maaf ya baru berkunjung balik...soalnya ru balik mudikkk..^_^

btw..maaf lhir btin dulu..(hehe..telat)

jimox said...

@ yasuyassyash : iya nih, dari dulu nggak pernah yang namanya menang undian. hehe.. :)
@ ina : iya makasih ya na, sering-sering main kesini ya! :p
@ vrman : murah kok sob, search aja di google, kalau disini ntar dipikir saya beriklan. hehe..
@ bre : yap, semangat juga pren.
@ wilyo : rumah yang lama laku bang. hehehe...
@ edwin : salam kenal juga mas, mari silaturahmi.
@ ratna : iya nggak apa-apa. Selamat datang kembali ya... :)

Blog Kesuksesan Hidup | Renungan | Motivator | Motivasi | Kata Bijak said...

Selamat ya bro...

Oh iya mengenai tuker link, link blog ini juga sudah saya pasang, pake nama "Jimox Weblog".
Makasih ya :D

Sukses Selalu...

Willyo Alsyah P. Isman said...

Aku datang..senang bertemu dgn sobat lagi..aku mo koment tapi udah...diatas..

ratna wulandari said...

jimox..tugas ku dah selesai yoo,, q dah enggak ada utang lagi..linknya udah di pasang balik...hehehhehe...^_^

kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang said...

jimox....maaf banget neh..baru bisa berkunjung kemari :)..link nya udah tak ganti. selamat ya...berapa neh harga domainnya,hehe :)

Jimox said...

@ kesuksesan hidup, ratna : oke sama-sama, terimakasih.
@willyo : saya juga senang mas. hehe..
@fitri : murah kok fit, :)

dian said...

sudah diamankan ya, di web saya...
;-)

Post a Comment