All U Need is Love

Diposkan oleh Juragan Mercon

" Waktu terasa lambat bagi mereka yang menunggu, terasa sangat cepat bagi mereka yang ketakutan, terasa panjang bagi orang-orang yang meratap, terlalu pendek bagi orang yang merayakan kegembiraan, tetapi bagi mereka yang dipenuhi rasa cinta, waktu terasa abadi " William Shakespeare

{ 16 komentar... read them below or add one }

Juragan Mercon said...

salam buat jess ... Lol

Jimox said...

hehe, iya pak. Kalau ketemu saya sampaikan.
(nggak tau kapan ketemu lagi, setahun terahir cuman ketemu 1 kali. n nggak pernah sms an) :(

catatan kecilku said...

quote-nya bagus sekali. Aku suka banget deh... :D

the others... said...

Postingannya singkat banget ya kali ini..?

BTW, selamat ulang tabhun ya...? Semoga panjang umur, sehat, bahagia dan bica msencapai cinta dan cita-cita. Amin.

narti said...

loh, Jimox ulang tahun ya? met ultah ya, semoga sehat n sukses selalu, amin3x....

sda said...

lihat yang posting jadi bingung
ada team adminnya?

Rizky2009 said...

iya nih sob terkadang saya BT juga kalau harus menunggu, tapi saya berusaha untuk tetap bersabar, itung2 belajar sabar gt

eha said...

wew ... shakespeare euy! alow jimox ... seneng bertandang lg ke sini :)

Senja said...

hemmm, nice poem ^^

apa kabar sahabatku,smg selalu sehat ^^

Jimox said...

@ mbak reni : amin-amin. makasih ya mbak...
@ mbak narti : hehe, iya mbak. tanggal 16 kemarin
@ sda : ya mbak, mulai sekarang dibantuin pak bos ngrawat blog. hehe... peace ya pak :)
@ rizky : sip2.. :)
@ eha : hallo mbak, aku juga seneng dapet kunjungan temen lama :D
@ senja : wah yang kasih komen jagonya bikin puisi :p. yap, alhamdulilah sehat-sehat aja mbak.

Mila Said said...

tsah... shakespear heheheee

Imtikhan said...

postingan bagus kawan

Blog Tutorial Blogger said...

berkunjung silahturahmi kawan

Imtikhan said...

kembali lagi izin follow ya

miya said...

met subuh kawan, penasaran nih, jimox sama juragan mercon itu orangnya sama ngga ya?

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi wwwasianbet77com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Post a Comment