Hampa

Diposkan oleh Jimox

Kupejamkan mata ini
Mencoba tuk melupakan
Segala kenangan indah tentang dirimu
Tentang Mimpiku

Semakin aku mencoba
Bayangmu semakin nyata
Merasuk hingga ke jiwa
Tuhan tolonglah diriku

Entah dimana dirimu berada
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu
Apakah di sana kau rindukan aku
Seperti diriku yang selalu merindukanmu
Selalu merindukanmu ....

Tak bisa aku ingkari
Engkaulah satu-satunya
Yang bisa membuat jiwaku
Yang pernah mati menjadi bararti

Namun kini kau menghilang
Bagaikan di telan bumi
Tak penahkah kau sadari
Arti cintamu untukku


Ari Lasso

{ 9 komentar... read them below or add one }

mila said...

*ngangguk2 sambil dengerin lagu nya

narti said...

jimox sedang seperti isi lagu itukah? :)

sda said...

sedihnya...
semoga baik2 aja yah!

Jimox said...

@mila : kalau lagu dangdut pasti joget2 (nggak ngganguk2) :D
@narti,sda : hehe... amin2x. alhamdulilah masih baik2 aja kok mbak.

Obat Sariawan said...

kalo jaman sekarang Hamp itu lebih dikenal dengan istilah GALAU kali ya ? hehe

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi wwwasianbet77com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

chord gitar said...

sangat bagus sekali postingannya saya suka, mampir ke chord gitar chord gitar

Chord Lyrics said...

Kenapa gak pake chrd , disini juga ada hehe
Mampir ya di Chord dan Lirik Lagu

Lirik Gaul said...

Galau mas'e hehe

Post a Comment